blog ini berisikan tentang tutorial blog, tutorial photoshop, tips dan trik photoshop, cara mendapatkan bitcoin gatis, cinta dan kasih sayang, belajar web prgramming

Move On

by arbi , at 12/04/2014 03:43:00 AM , has 0 komentar
Sebagai makhluk yang mencinta dan di cinta, kita pasti sudah tahu apa itu move on. Move on adalah suatu kondisi dimana kita harus berlari pergi dari sosok bayang semu yang pernah kita sayangi.

Move On
Move On

Memang kita tak bisa melupakan secara cepat dengan pasti dan melupakan semua yang tlah kita lalui bersama sang kekasih karena semua yang tlah lalu tersebut sempat menggoreskan seberkas pelajaran indah dimana kita dapat mengerti dan memahami apa arti dari rasa sayang yang di berikan oleh seseorang. Kita juga dapat melihat betapa berartinya setitik kebahagiaan dari rasa perhatian yang diberikan oleh sang kekasih.
Ruang dilema pasti akan terbentuk diatas keraguan yang menjunjung tinggi ke arah mata hati yang terkikis perlahan dan habis terurai oleh sang waktu. Disaat kita mulai dilupakan oleh sosok terkasih yang dahulu menjadi semangat dan insipirasi, memang terasa sangat menyakitkan. Apalagi jika kita berada dalam posisi sedang berselimut rasa sayang yang sangat dalam terhadap orang yang kita cinta, mungkin rasa sakit itu takkan bisa terlukiskan oleh kata dan hanya bisa tergambar oleh perilaku hati kita yang sedang murung termenung gelisah. 
Ketika semua rasa telah hilang dan dicampakkan layaknya daun kering yang berguguran di atas rumput, jiwa dan mata hati kita seolah – olah tak bisa beranjak dari kenyataan atau problema yang sering kita sebut itu dengan galau. Tak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengungkapkan rasa itu semua, sedikit mengais sebuah harapan dibalik sebuah lamunan yang terlintas dalam sebuah kata penyesalan.
Diam , sunyi, hampa, bimbang, dan merasa dipermainkan oleh rasa yang hadir menyelimuti adalah sekilas klise dari sebuah potret kekecewaan kenapa itu semua harus terjadi. Kenapa dan kenapa mungkin adalah pertanyaan yang sering lalu lalang di dalam sebuah tengkorak kepala kita.
Mencoba lari dari kenyataan pasti rasanya tidak mungkin karena diri kita lah tokoh dari kisah tersebut. Tetapi renungkanlah sejenak, semua tak akan pernah berubah kalau bukan diri kita sendiri yang merubahnya. Memang sulit untuk berlari dari hati yang masih sangat kita sayangi, tapi cobalah sedikit improvisasi dari senyum pahit yang sempat diberikan. Apakah kita akan terus – menerus bertahan dengan semua rasa yang mengiris hati? atau kita hanya terdiam terpaku meratapi kenyataan pahit dengan tersenyum dalam keadaan terhimpit?
Rasanya tak mungkin kalau kita harus bertahan dengan keadaan tersebut. Bangunlah dan buka mata hati di atas sebuah pelangi yang mengalir indah di langit. Tersenyumlah untuk diri kita yang harus tersadar dari keadaan bodoh yang mengekang langkah hidup. Jangan Cuma merenung tapi lihatlah keindahan kasih sayang yang diberikan oleh orang lain di sekitar kita. Memang sulit untuk membohongi hati, tapi percayalah apabila kita terus bertahan dengan hal yang tak pasti maka semua yang kita jalani tak akan berarti.
Percaya dengan diri sendiri adalah hal yang paling penting untuk jiwa yang akan move on. Karena diri sendiri adalah tokoh dari sebuah perjalanan hidup yang akan menuntunnya. Bukan berarti kehadiran orang lain tidak penting, tapi lihat saja secara garis logika. Orang lain pasti tentu akan memberikan semangat kepada kita, akan tetapi kalau kita hanya diam saja maka akan percuma rasa semangat yang diberikan untuk kita dan menjadi sia – sia. Kita pasti sudah tau bagaimana rasanya dikecewakan , jadi belajarlah untuk tidak mengecewakan orang lain.
Move on memang membutuhkan waktu, jadi bersabarlah dan percaya pada kehidupan bahwa kita dapat melewati masa – masa itu dengan cepat atau lambat. Segala sesuatu itu butuh proses, jadi jangan terlalu cepat menyerah dan putus asa dalam menghadapi suatu hal. Jika memang langkah kita tetap tertahan dan tak bisa move on, maka berusaha lah untuk menggapai kembali cinta yang sempat hilang disaat dulu sempat kita genggam dan miliki. Jangan pernah menyerah untuk berjuang menggapai apa yang harus kita miliki :)
Move On
About
Move On - written by arbi , published at 12/04/2014 03:43:00 AM, categorized as Cinta , Cinta dan Kasih Sayang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

support

Copyright ©2013 ehnanda by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->