blog ini berisikan tentang tutorial blog, tutorial photoshop, tips dan trik photoshop, cara mendapatkan bitcoin gatis, cinta dan kasih sayang, belajar web prgramming

Cara Membuat Akun Gmail

by arbi , at 1/02/2015 12:13:00 AM , has 0 komentar
Sebelum kita membuat sebuah blog kita harus mempunyai akun gmail. Kenapa harus menggunakan gmail? jawabannya adalah karena gmail dan blogger merupakan sama-sama produk google, jadi dengan memiliki akun gmail kita hanya perlu memiliki satu akun saja untuk mengakses semua produk google tanpa harus memiliki banyak email.

Apa sih Gmail itu?

Gmail adalah sebuah aplikasi email produk google yang memiliki fungsi seperti email pada umumnya, akan tetapi gmail memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan akun gmail adalah dengan memiliki sebuah akun gmail kita dapat menggunakan semua produk google tanpa harus memiliki atau membuat email lagi.

Kelebihan Akun Gmail
http://ehnanda.blogspot.com

Bagaimana cara membuat akun gmail?

1. Silahkan pergi ke www.gmail.com setelah itu klik buat akun seperti yang dilingkari pada gambar dibawah ini.
Halaman awal gmail
Halaman awal Gmail

2. Setelah itu akan muncul halaman seperti ini. Kemudian isilah data - data yang tersedia pada form registrasi dan jangan lupa berikan centang pada "Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Priasi Google". Setelah itu klik langkah berikutnya.
registrasi akun gmail
Registrast akun Gmail

3. Langkah berikutnya adalah akan munculnya halam seperti ini. Pada halaman ini kita diberikan pilihan apakah kita ingin membuat akun Google+ atau tidak. Karena postingan kali ini membahas cara membuat akun gmail maka kita pilih "Tidak, terima kasih"
Buat profil di Google+
Buat profil di Google+

4.Proses pembuatan akun gmail sudah selesai.

Ini adalah tampilan selamat datang di gmail.
Selamat datang di gmail
Selamat datang di Gmail
 dan ini adalah tampilan dari Gmail.
Tampilan Gmail
Tampilan Gmail

demikianlah cara membuat akun gmail
Cara Membuat Akun Gmail
About
Cara Membuat Akun Gmail - written by arbi , published at 1/02/2015 12:13:00 AM, categorized as blog . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

support

Copyright ©2013 ehnanda by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->