blog ini berisikan tentang tutorial blog, tutorial photoshop, tips dan trik photoshop, cara mendapatkan bitcoin gatis, cinta dan kasih sayang, belajar web prgramming

Ibu

by arbi , at 12/04/2014 03:38:00 AM , has 0 komentar
Ibu adalah sesosok malaikat yang pertama kali kita lihat saat kita dilahirkan di dunia. Dia adalah sosok malaikat yang bersayapkan kasih sayang dan bersinar penuh dengan ketulusan. Tiada tara dan kata yang mampu melukiskan dari sosok Ibu.

Dia tak akan pernah berhenti dan merasa lelah untuk mengasihi anaknya walaupun terkadang kami anak mu sering melawan dan menentang mu Ibu. Ibu engkau adalah pahlawan bagi kami yaitu anak – anak mu. Maafkan dosa dan kesalahan yang telah kami perbuat kepada mu karena angkuhnya sikap kami yang terkadang terlalu tinggi bersandar dengan rasa ego kami.

Tanpa kehadiran mu kami bukanlah apa – apa Ibu. Dalam senyum mu terdapat energi yang membuat kami anak – anak mu merasa sedang menari di atas awan. Tak ada cerita yang indah selain pengorbanan dan lembar hidup dari mu Ibu.

Suara lembut mu Ibu ketika sedang memanggil nama ku, peluk hangat dari mu Ibu yang selalu akan menjaga ku, nasihat yang kau tuturkan dari mu Ibu untuk ku, dan semua tentang mu tak akan pernah tergantikan oleh semua puisi indah yang tersusun elok di perpustakan. 

Gerak indah tubuh mu di saat menimang ku ketika aku masih kecil tak akan pernah bisa ku lupakan. Semua terekam dengan baik di hati ini Ibu. Ibu akan selalu mendukung dengan rasa bangga kepada semua anak – anaknya. Tak akan ku biarkan hati kecil mu menangis Ibu. Kasih sayang mu terlintas tanpa batas layaknya waktu yang terus bersanding dengan kehidupan. 

Kau mampu menjadi api semangat dalam hati yang lemah ini Ibu, dan dengan menatap wajahmu saja kami bisa merasakan indahnya dunia hari ini , esok, dan seterusnya. Tanpa rasa pamrih kau mengasuh kami hingga kini sudah beranjak dewasa dan berselimut dosa. Maafkan kami anak mu Ibu jika kami belum bisa menjadi yang terbaik seperti yang kau inginkan. Kau tak pernah menuntut balik apa yang telah kau berikan kepada kami anak mu Ibu, dan yang kau inginkan hanyalah melihat kami menjadi anak berguna di esok hari kelak.

Suara yang berhembus dari mulut mu adalah alunan doa untuk kami anak mu Ibu. Tak ada yang lain selain indahnya kasih sayang yang engkau berikan kepada kami Ibu. Ibu kau adalah guru yang paling bijaksana karena kau telah mengajarkan kami apa arti kasih sayang dan ketulusan. Selama darah ini mengalir , percayalah Ibu kami akan terus berusaha menjadi anak yang terbaik dan berguna untuk mu Ibu walaupun itu semua tak akan sebanding dengan apa yang telah kau curahkan untuk kami anak mu.

            Terima kasih Ibu atas apa yang telah kau berikan kepada kami anak mu Ibu :’D

Ibu dan Anak
Ibu dan Anak
Keluarga
Keluarga

Kasih Sayang Ibu
Kasih Sayang Ibu
Ibu
About
Ibu - written by arbi , published at 12/04/2014 03:38:00 AM, categorized as Cinta dan Kasih Sayang , Ibu . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

support

Copyright ©2013 ehnanda by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->