blog ini berisikan tentang tutorial blog, tutorial photoshop, tips dan trik photoshop, cara mendapatkan bitcoin gatis, cinta dan kasih sayang, belajar web prgramming

Mendapatkan Bitcoin dari LandofBitcoin

by arbi , at 3/27/2015 04:10:00 AM , has 0 komentar
Land Of Bitcoin

Land Of Bitcoin adalah salah satu tempat untuk mendapatkan bitcoin sejak bulan mei 2013 lalu. Tempat mendapatkan bitcoin ini berjenis faucet dan minimum payoutnya adalah 500 satoshi. Pada website ini kita tidak hanya akan mendapatkan 500 satoshi, kita juga bisa mendapatkan lebih dari itu dikarenakan didalam website ini juga terdapat kurang lebih 100 tempat untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dengan jumlah yang menarik.

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin dari Land of Bitcoin?

1. Kunjungi situs tersebut >> Land Of Bitcoin <<.
2. Klik Login apabila sudah memiliki akun dan klik Register apabila belum mempunyai akun.
3. Pada tampilan awal web atau pada menu home silahkan klk Open the faucet and get free bitcoins untuk mendapatkan bitcoin dari Land of Bitcoin. Setelah itu akan dialihkan ke halaman berikutnya, kemudian isilah captcha yang berada pada form tersebut. Nanti bitcoin akan bertambah sendirinya seiring waktu. Apabila sudah berhenti silahkan klik collect now untuk menyimpannya.
4. Kemudian biarkan langkah ketiga terus berlangsung. Buka pada tab baru pada menu Browse the best Bitcoins earning sites. Nanti pada halaman tersebut akan tampil berbagai macam jenis situs tempat untuk mendapakan bitcoin. Silahkan pilih website apa saja yang kita mau.
5. Selamat menambang bitcoin Senyum sambil berkedip
Mendapatkan Bitcoin dari LandofBitcoin
About
Mendapatkan Bitcoin dari LandofBitcoin - written by arbi , published at 3/27/2015 04:10:00 AM, categorized as bitcoin . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

support

Copyright ©2013 ehnanda by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->