blog ini berisikan tentang tutorial blog, tutorial photoshop, tips dan trik photoshop, cara mendapatkan bitcoin gatis, cinta dan kasih sayang, belajar web prgramming

Harapan Kosong

by arbi , at 12/02/2014 01:50:00 AM , has 0 komentar

patah hatiHarapan kosong adalah kata – kata yang sering kita lihat di dalam sebuah kehidupan cinta. Berbagai aspek kehidupan dari sebuah mata fikiran memberikan sebuah opini bahwa harapan kosong adalah hal yang sangat menyebalkan baik bagi sang penikmat atau pun yang memberi harapan kosong tersebut. 

Sebenanya harapan kosong bisa terjadi karena adanya kesalahan dalam pemahaman pada sebuah hubungan. Satu sisi seseorang memberikan perhatian yang lebih terhadap lawan jenisnya itu hanya sebatas teman, sahabat, saudara atau apalah yang bukan termasuk dalam pilihan cinta dalam hatinya. Namun di satu sisi yang lain seseorang yang menerima perhatian atau kasih sayang tersebut salah mengartikan bias dari cahaya tersebut dan menganggap seolah – olah semua itu adalah cinta.

Saat mata mulai terbuai dengan lamunan palsu , senyum bibir menari menatap waktu, dan yang pada akhirnya semua itu akan berakhir sebagaimana mestinya. Bangun dan sadari itu semua sebelum jatuh terlalu dalam. Lihat dalam – dalam kamuflase yang terbentuk di atas pilihan yang menjebak. Maju salah mundur pun salah adalah sebuah pesan dari  titik khayal yang sedang terpejam dibalik sebuah angan.

sakit hati
Mungkin semua itu indah pada awalnya , tetapi apakah setiap insan hanya menginginkan keindahan pada awalnya saja? . Tidak adalah jawaban yang baik dari mayoritas insan yang tersadar akan pahitnya itu di kemudian hari. Lebih baik tersakiti oleh sikap dan tutur kata yang jujur dari pada harus bahagia dengan senyum kebohongan yang diberikan. Jika seseorang lebih memilih untuk bertahan maka dia juga harus berani menanggung atas apa yang sudah dia perjuangkan, baik sakit hati atau pun cinta yang nanti akan dia genggam. Tanyalah kepastian dari sebuah hubungan itu dari pada harus berselisih paham layaknya drama yang sedang diperagakan oleh artis di layar kaca.
Harapan Kosong
About
Harapan Kosong - written by arbi , published at 12/02/2014 01:50:00 AM, categorized as Cinta dan Kasih Sayang . And has 0 komentar
Previous Newer Post
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

support

Copyright ©2013 ehnanda by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->